Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » » Preview: The Suspicious Housekeeper Episode 2

Preview: The Suspicious Housekeeper Episode 2

Written By Rinos iD on Sunday 29 September 2013 | 10:21

Serial drama The Suspicious Housekeeper memang cukup menarik untuk diikuti. Pewatakan yang tak biasa dan alur cerita yang unik membuat para fans selalu menanti kelanjutan dari serial derama satu ini. Pada episode satu kita telah disuguhi pengenalan tokoh pemeran The Suspicious Housekeeper. Terlihat sekali penyebab retaknya hubungan dalam keluarga ini.

The Suspicious Housekeeper Episode 2
Preview: The Suspicious Housekeeper Episode 2

Pada episode kedua kita akan kembali disugi alur cerita menarik. Sang Chul memang terlihat sangat tidak nyaman dengan status kepala rumah tangga yang dimilikinya. Bahkan dia tidak ragu untuk berlaku kasar dengan anaknya sendiri. Hal ini sangat berpengaruh pada psikologi anaknya khususnya pada Han gyeol.

The Suspicious Housekeeper Episode 2
Preview: The Suspicious Housekeeper Episode 2

Pada episode 2 ini ditampilkan pertengkaran anatar sang ayah dengan Han Gyeol. Tak sampai di situ ternyata Han Gyeol kembali terlibat masalah di sekolah. Dia terlihat tak ragu untuk memukul seorang teman kelas yang telah membuatnya tersinggung atau marah.

Kita nantikan saja bagaimana kelanjutan dari The Suspicious Housekeeper.
dera-ma Team ^^
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger