Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Profil Pemeran Drama The Suspiscious Housekeeper

Profil Pemeran Drama The Suspiscious Housekeeper

Written By Rinos iD on Monday 9 September 2013 | 10:59

Drama the supiscious housekeeper akan segera dirilis tanggal 23 September 2013 ini. Drama yang akan ditayangkan sebanyak 20 episode ini akan diperankan oleh 3 tokoh utama, yakni Choi Ji Woo , Lee Seung Jae dan Kim So Hyun. 


Berikut ini Bio singkat tentang ketiga tokoh pemeran drama the supiscious housekeeper:

Lee Sung-Jae

Lee Sung-Jae adalah seorang aktor senior yang memulai debut film pertamanya pada film ghost in love (1998). Pria kelahiran 23 Agustus 1970 ini dianggap memiliki kepribadian yang sangat menarik. Lee Sung-Jae memang terkenal memiliki jiwa profesional dalam menjalani karirnya. Bahkan tanpa seorang manajer pribadi layaknya bintang besar lainnya, dia tetap tidak pernah lalai dan terlambat dalam menjalankan pekerjaannya. Selain itu keakrabanya dengan para kru yang bekerja sama dengannya baik dalam syuting film atau drama seri menjadikan nilai plus bagi lulusan Universitas Dongguk ini.



Choi Ji Woo

Choi Ji Woo memulai karirnya setelah mengikuti sebuah audisi bakat yang diselenggarakan oleh MBC pada tahun 1994. Setelah memulai debut aktingnya di episode MBC Best Theater, pemilik nama asli Choi Mi-hyang ini merubah nama artisnya menjadi  Choi Ji Woo. 



Karir Choi Ji Woo pun tidak selamanya berjalan mulus setelah pada tahun 1996 dia ditunjuk sebagai pemeran utama The Gate of Destiny, namun karena keterbatasan kemampuan aktingnya pada saat itu peranya digantikan oleh orang lain ketika syuting sudah memasuki pertengahan. Namun akhirnya dia sukses membintangi beberapa film dan drama seri lain seperti yang masi banyak dikenang, Winter Sonata misalnya.
I have watched winter sonata more than 10 times, n never bored watching it again n again. Every scene is so wonderful n touching n it never happens to any other dramas I have watched.
Begitu tulis salah seorang penggemarnya. Bagaimana aktingnya di  drama The Suspiscious Housekeeper? patut kita tunggu tentunya.

Kim So Hyun
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger