Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Goddess of Marriage Episode 36 [END]

Spoiler Drama Korea Goddess of Marriage Episode 36 [END]

Written By Irfa on Tuesday 29 October 2013 | 21:39


Nam Sang-mi kembali bertemu dengan Kim Ji-hoon setelah setahun bercerai

Episode terakhir dari drama akhir pekan "Goddess of Marriage" memperlihatkan bahwa Song Ji-hye (Nam Sang-mi) telah menjadi seorang novelis setelah perceraiannya .

Dia menulis novel berjudul "Goddess of Marriage ". Mantan suaminya Kang Tae - wook (Kim Ji-hoon) muncul pada saat sesi tanda tangan. Dia menjelaskan kepadanya, "Ini tentang empat wanita yang sudah menikah. Bagaimana kau tahu aku sedang mengadakan acara ini?"

Kang Tae - wook berkata, "Aku menjadi stalker mu. Kau belum memiliki seorang pria... Aku akan pergi kencan buta. Aku tidak ingin menikah lagi, tapi orang tuaku bersikeras" 

"Aku sebenarnya masih percaya bahwa kau akan kembali. Aku bertanya-tanya mengapa aku melakukan itu. Aku pasti telah gila karena membiarkan mu pergi. Aku bercanda. Aku bahkan tidak punya nyali untuk memintamu kembali bersama orang tuaku"

Ia melanjutkan, "Selamat untuk novelmu. Sekarang aku bekerja untuk Ayahku. Aku akan menjadi orang kaya seperti yang kau benci"

Kang Tae - wook masih memiliki perasaan untuk Song Ji - hye tapi tidak bisa memilih untuk melepaskannya dan membiarkannya hidup bahagia. Setelah satu tahun perceraian, keduanya bersatu kembali dan berpisah untuk hidup cara mereka sendiri.

credit: hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

2 comments:


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger