Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Drama Korea 2013: Let's Eat

Drama Korea 2013: Let's Eat

Written By Irfa on Monday 2 December 2013 | 22:18



Judul:  Let's Eat
Genre: Komedi, Romantis, Misteri
Jumlah Episode: 16 Episode
Waktu Tayang: Kamis, pukul 22.00 KST
Tanggal Tayang: 28 November 2013- TBA
Di tayangkan di: tvN
Pemain:Lee Soo Kyung, Yoon Do Joon, Shim Hyung Tak, Yoon So Hee

Sinopsis Singkat: 

Drama ini menceritakan kisah hidup Lee Soo Kyung (Lee Soo Kyung) seorang wanita bercerai yang hidup sendirian di sebuah Apartemen. Soo Kyung memiliki harga diri yang tingga namun sangat menyukai makanan sehingga dia mencari pria yang bisa mengimbangi ketertarikannya terhadap makanan.

Dia bertemu dengan Go Dae Young (Yoon Do Joon) seorang pria yang pandai mendeskripsikan rasa makanan namun diapandai berbohong dan terkadan memperdulika orang-orang secara berlebihan. Dia tinggal di Apartemen yang sama dengan Soo Kyung, dan menjadi pria misterius yang terkait pada kasus kematian salah satu tentangga Soo Kyung.

Soo Kyung bekerja di Kantor Pengacara Kim Hak Moon (Shim Hyung Tak) yang sebenarnya menyukai Soo Kyung diam-diam, namun dia menunjukkan perasaannya dengan cara yang salah sehingga Soo Kyung malah membenci atasannya itu.

Ada juga Yoon Jin Yi (Yoon Soo Hee) seorang mahasiswi yang polos yang baru saja menempati Apartemen tetangga Soo Kyung yang sebelumnya meninggal. Jin Yi sangat menganggumi Soo Kyung dan Dae Young dan menganggap mereka seperti keluarganya saat dia harus tinggal sendirian.

Hubungan Antar Karakter

 
 
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger