Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare episode 16 [End]

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare episode 16 [End]

Written By Irfa on Wednesday 4 December 2013 | 23:42


Dalam episode terakhir drama Korea Marry Him If You Dare, Na Mi Rae (diperankan oleh Yoon Eun Hye) putus dengan Park Se Joo (diperankan oleh Jung Yong Hwa).

Mi Rae membuat makan malam untuk Se Joo dan berkata, "Maafkan aku. Aku tidak berpikir aku bisa berada di sampingmu lagi. Aku hanya menerima, dan tidak ada yang bisa aku berikan padamu. Aku ingin menjadi seseorang yang juga bisa memberikan sesuatu kepadamu"

Se Joo mengerti, dan memberinya pelukan terakhir.



Sementara itu, Future Mi Rae (diperankan oleh Choi Myung Gil) kembali ke masa depan untuk menemukan Kim Shin (diperankan oleh Lee Dong Gun).


Future Mi Rae mengatakan kepada Na Mi Rae (diperankan oleh Yoon Eun Hye), "Aku sudah mau mati di sini ataupun di sana. Aku ingin mati di samping Kim Shin" Mi Rae menangis dan berkata,"Terima kasih untuk membuat ku menjadi orang yang lebih baik"

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger