Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 15

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 15

Written By Irfa on Wednesday 4 December 2013 | 23:33




Dalam Marry Him If You Dare episode 15, Kim Shin (diperankan oleh Lee Dong Gun) mengatakan Na Mi Rae (diperankan oleh Yoon Eun Hye) dan Park Se Joo (diperankan oleh Jung Yong Hwa) terlihat serasi.

Future Mi Rae (diperankan oleh Choi Myung Gil) mengatakan bahwa Shin dan kehidupan Mi Rae adalah dua kehidupan yang sama sekali berbeda. Shin bertanya, "Apakah Mi Rae tahu tentang hal ini juga? Mengapa kau menceritakan ini padaku?" Future Mi Rae menghela napas dan menjawab,"Mi Rae masih belum melupakan mu, begitu juga dirimu"

Shin berpikir sejenak, tapi segera berkata, "Mungkin di masa depan ada yang berbeda, tapi saat ini aku yang menyakitinya tidak akan berubah. Jadi,,, mungkin aku akan menyakiti Mi Rae lagi di masa depan. Saat ini, orang yang bisa membuatnya bahagia adalah Park Se Joo"


Sementara itu, Park Se Joo mengaku pada Mi Rae bahwa dia adalah orang yang menyelamatkannya saat dia tenggelam di lautan Pulau Jeju. Mi Rae terkejut dan bertanya, "Kenapa kau tidak memberitahuku?" Se Joo menjawab, "Aku ingin mendekatimu sebagai Park Se Joo, bukan sebagai penyelamat hidupmu" Lalu ia menyematkan cincin pada Mirae dan memeluknya.

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma 
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger