Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Pretty Man Episode 3

Spoiler Drama Korea Pretty Man Episode 3

Written By Irfa on Sunday 1 December 2013 | 07:11




Pada Episode 3 drama Pretty Man, Jackie (diperankan oleh So Yoo Jin) melamar Dok Go Ma Te (diperankan oleh Jang Geun Suk).

Jackie melihat bahwa dia benar-benar mencintai Ma Te saat berada dalam keadaan tidak stabil. Dia menunjukkan bangunan dan berkata, "Mari kita menikah. Kau tidak perlu melakukan apa-apa di sampingku. Aku akan membiarkan mu hidup bahagia, hidup yang kekal" Saat itu, lampu-lampu gedung-nya diaktifkan, yang membuat bentuk hati. Ma Te terkejut dengan lamaran tak terduga.

Ma Te dan Kim Bo Tong (diperankan oleh IU) sedang makan siang bersama-sama, ketika Ma Te mengatakan kepadanya bahwa ia akan menikah dengan Jackie. Bo Tong bertindak seperti dia baik-baik saja di depannya, tapi segera setelah dia tiba di rumah, dia meratap. Botong berteriak, "Dia akan terlihat begitu hot memakai tuksedo" 


Dalam perjalanan pulang, Ma Te dan Jackie mengalami kecelakaan mobil, dan Jackie cepat melemparkan dirinya untuk melindungi Ma Te. Di rumah sakit, dia berkata kepadanya, "Aku menyadari betapa aku mencintaimu. Aku mencintaimu lebih dari aku mencintai tubuh ku sendiri. Tapi aku tidak mencintaimu seperti aku mencintai uang. Mari kita putus. "

Jackie melanjutkan, "Setelah aku menjadi kaya, orang-orang mulai memperlakukan ku begitu baik. Mereka memberi ku pesta ulang tahun kejutan, mereka ingin makan malam dengan ku, dan seorang pria tampan seperti mu datang dan mengatakan kepada ku bahwa aku cantik. Aku tidak ingin hidup tanpa uang. Elec Sun Nyeo (diperankan oleh Kim Ye Won) mengatakan kepada ku bahwa jika aku menikah, Aku akan kehilangan semua keberuntunganku"

Terakhir, Jackie bertanya, "Jika Aku kehilangan semua keberuntunganku, apakah Kau pikir kau akan bisa menungguku sampai aku mendapatkan semua uang ku kembali?" Ma Te tidak bisa mengatakan apa-apa.

credit: Koreadrama.com
Indotrans by Dera-ma 
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger