Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , » Drama Korea 2013 Terbaru: Marry Him If You Dare a.k.a Mirae's Choice

Drama Korea 2013 Terbaru: Marry Him If You Dare a.k.a Mirae's Choice

Written By Irfa on Tuesday 1 October 2013 | 18:36

Satu lagi drama yang akan tayang di bulan Oktober di Korea Selatan, Marry Him If You Dare atau dikenal juga dengan judul Mirae's Choice. Drama yang dibintangi Yoon Eun Hye (I Miss You, Princess Hours), Lee Dong Gun (Lovers In Paris, Sweet 18) dan Jung Young Hwa CNBlue (You're Beautiful, Heartsring) akan menggantikan drama Good Doctor.


Judul:  Marry Him If You Dare
Dikenal juga dengan Judul: Mirae's Choice/ Future Choice
Genre: Roman, fantasi, time travel
Jumlah Episode: TBA
Waktu Tayang: Senin-Selasa, pukul 22.00 KST
Tanggal Tayang: Mulai 14 Oktober 2013-TBA
Di tayangkan di: KBS2 TV
Pemain: Lee Dong Gun, Yoon Eun Hye, Jung Yong Hwa, Han Chae Ah

Sinopsis singkat:

Drama ini menceritakan tentang Na Mi Rae seorang penulis naskah di sebuah stasiun televisi yang tiba-tiba di datangi masa depannya dan mengatakan padanya bahwa dia akan menuntun Mi Rae untuk menemtukan jodoh yang tepat untuknya.

Masa depannya memiliki misi untuk mencegah Mi Rae menikah dengan Kim Shin seorang Penyiar berita yang memiliki watak keras dan arogan. Dia bahkan menuntun Mi Rae untuk dengan Park Se Joo seorang VJ di stasiun tempat Mi Rae bekerja yang ternyata memiliki identitas rahasia. Ternyata Park See Joo adalah cucu dari pemilik perusahaan stasiun tv tempat Mi Rae bekerja selama ini.

Bagaimana Kisah Cinta Mi Rae selanjutnya? Siapakah yang akan dipilihnya? Kim Shin yang merupakan suami masa depannya ataukah Park Se Joo yang dipilihkan oleh masa depannya untuk dipilih? Ingin tahu kelanjutannya? Kita akan tahu kelanjutan ceritanya mulai tanggal 14 Oktober 2013.

Beberapa gambar dari drama Marry Him If You Dare









like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger