Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , » Drama Korea Terbaru 2013: Basketball

Drama Korea Terbaru 2013: Basketball

Written By Irfa on Friday 4 October 2013 | 23:38


Judul: Basketball
Genre: Sejarah, Olahraga, Roman
Jumlah Episode: 24
Waktu Tayang: Senin-Selasa jam 22.00 KST
Mulai Tayang: 21 Oktober 2013
Ditayangkan di: tvN
Pemain: Do Ji Han, Lee Elijah, Jung Dong Hyun, Ye Eun

Di Set pada masa penjajahan Jepang pada Korea. Beberapa saat sebelum Korea terpecah menjadi Korea Utara dan Selatan. Menceritakan bahwa untuk pertama dan terakhir kalinya Korea memiliki sebuah tim basket nasional yang sangat baik. Berhasil maju ke perempat final pada Olimpiade London di tahun 1948.

Kang Sang (Do Ji Han) adalah seorang pemuda yang berasal dari keluarga miskin. Dia berjuang untuk lepas dari kemiskinannya. Melalui permainan basektnya, Kang San telah memikat hati Choi Shin Young (Lee Elijah) yang berasal dari keluarga kaya. Kang San dan Shin Young memadu kasih mereka dan saling berjanji untuk mengatasi perbedaan status keluarga mereka.

Sementara itu, Min Ho Chi (Jung Dong Hyun) adalah seorang bintang basket yang sangat populer secara nasional. Dengan popularitasnya dia menginspirasi para pemuda Korea dan menjadi kebanggan negaranya dalam menghadapi konflik politik yang terjadi saat itu. Ho Chi dan Kang San pada akhirnya akan menjadi rival dalam basket maupun cinta.

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger