Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , » Drama Korea Terbaru 2013: Passionate Love

Drama Korea Terbaru 2013: Passionate Love

Written By Irfa on Friday 4 October 2013 | 21:23


Judul: Passionate Love
Judul Lain: Hot Love
Genre: Romance, Family, Mellowdrama
Jumlah Episode: 50
Waktu Tayang: Sabtu-Minggu jam 20.45 KST
Tayang Mulai: 28 September 2013
Pemain: Sung Hoon, Choi Yoon Young, Shim Ji Hoo, Seo Jo Hyun

Kang Moo Yeol (Sung Hoon) adalah chaebol generasi ketiga yang memiliki kehidupan yang tampak sempurna dengan harta yang berlimpah. Namun sebenarnya dia memiliki luka mendalam karena kehilangan cinta masa lalu nya Han Yoo Rim (Seo Joo Hyun) juga dibesarkan dengan memikul beban masalah keluarga yang rumit. Sementara itu, Han Yoo Jung (Choi Yoon Young) adalah wanita dengan kepribadian ceria dan menyenangkan. Yoo Jung sangat mandiri dengan sifat tomboy dan sedikit jahilnya, sifatnya itu sangat membantunya untuk mengatasi kesedihan saat kehilangan keluarganya.

Yoo Jung adalah adik dari Yoo Rim, dia bertemu dengan Moo Yeol 10 tahun kemudian dan terlibat dalam kisah cinta yang pelik dan tragis karena saudara tiri Moo Yeol, Hong Song Hyuk (Shim Ji Hoo) juga jatuh cinta pada Yoon Jung. Selain dari pada itu, Moo Yeol dan Yoon Jung dihdapakan pada rahasia masalalu kedua orang tua mereka yang kelam, membuat kisah cinta mereka semakin tragis. Bagaimanakah mereka dapat lolos dari semua tragedi itu dan hidup dengan bahagia?

Drama Passionate Love ini merupakan debut pertama Seo Joo Hyun SNSD dalam bidang akting. Joo Hyun akan berperan sebagai kakak Yoo Jung yang merupakan cinta pertama dari Moo Yeol. Meskipun Joo Hyun tidak terlibat dalam drama ini hingga akhir, sepertinya dia sangat menikmati peran pertamanya dalam sebuah drama.

Gambar-Gambar Passionate Love

 



like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger