Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea 2013 Goddess of Marriage Episode 32

Spoiler Drama Korea 2013 Goddess of Marriage Episode 32

Written By Irfa on Monday 14 October 2013 | 23:07


Pada episode ke-32 drama akhir pekan "Goddes of Marriage", Song Ji-hye (Nam Sang-mi) mengkonsumsi pil untuk insomnia, dia tidak bisa tidur karena stres.

Resep dokter tidak bekerja. Dia mengunjungi dokter lain ketika ia mengunjungi seorang temannya yang hamil dan mengatakan bahwa ia hanya bisa tidur satu jam dengan pil yang diberikan dokter keluarganya.

Dokter bertanya tentang gejala lain dan dia mengatakan kepadanya, jantungnya berdebar cepat dan sulit bernapas. Dia mudah terkejut hal-hal kecil dan kadang-kadang merasa pusing.

Dokter berkata, "Aku akan meresepkan Anda dengan seminggu dari pil. Anda harus kembali setelah seminggu dan Anda tidak dapat mengkonsumsi semuanya sekaligus". Namun, dia tidak bisa tertidur dan mengkonsumsinya lagi.

Pada akhir episode, Kang Tae-wook (Kim Ji-hoon-I) tiba di rumah dan berpikir istrinya hanya tidur sampai ia melihat botol pil. Dia mencoba mengguncang istrinya tapi dia tidak bergerak, meninggalkan dia ketakutan.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger