Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Secret Episode 7

Spoiler Drama Korea Secret Episode 7

Written By Irfa on Sunday 20 October 2013 | 07:11


Pada episode ketujuh dari drama KBS 2TV "Secrets", Yoo-jeong (Hwang Jeong-Eum) mendatangi ke Hye-jin (Moon Ji-in) yang bertanggung jawab atas kematian anaknya.

Yoo-jeong mulai memukul Hye-jin yang menyuruhnya memukulnya jika itu membuatnya merasa lebih baik sambil berkata, "Jika dengan memukulmu akan membawanya kembali, Lalu aku akan memukulmu seribu kali".

Namun, Hye-jin tidak tahu San-e sudah mati, dan bertanya apa yang terjadi sebenarnya. Yoo-jeong jatuh ke tanah dan menjelaskan.

"Di tempat kerja adalah tempat terakhir aku memeluknya. Aku memilikirkannya setiap hari, apa yang harus aku katakan kepada mu jika saya bertemu tapi kemudian seiring waktu berlalu, aku hanya ingin tahu mengapa kau melakukan itu. Kenapa kau melakukan itu kepada kami?".

Hye-jin terkejut dan berkata, "Aku mencintainya hampir sama seperti kau mencintainya. Aku hanya meminta mereka untuk berhenti mengevaluasi pembebasan bersyarat mu". Yoo-jeong bingung namun dia menduga, bahwa orang yang membuatnya melakukan itu Min-hyeok (Ji Seong).
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger