Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 4

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 4

Written By Irfa on Wednesday 23 October 2013 | 22:56


Pada episode ke-4 drama KBS 2TV "Marry Him If You Dare", Seo Yoo-kyeong (Han Chae-ah) pergi ke bar favoritnya dan mendekati Park Se-joo (Jeong Yong-hwa).

Dia tersenyum dan berkata, "Minuman disini sangat mahal. Orang tuamu pasti orang kaya". Yoo Kyeong tahu bahwa Se Joo sedang membantu Na Mi-rae (Yoon Eun-hye). Yoo Kyeong pun bertanya pada Seoo, "Aku juga berada di tim yang sama. Tak bisakah kau menulis kan komentar pembukaan untukku?"

Yoo Kyeon dengan PD nya membayarkan minuman Se Joo, namun dia kaget saat tahu Se Joo minum 3 gelas dan itu menghabisakan banyak uangnya.

Se-joo menyadari kepribadian Yoo Kyeong yang penuh aegyo adalah caranya bertahan di dunia boardcast. Se Joo pun mulai tertarik pada gadis itu. Ketika Yoo Kyeong meletakkan sendok dan sumpit di depannya, ia berkata, "Jangan lakukan ini mulai dari sekarang. Jadilah dirimu sendiri. Kau sangat bersinar saat kau melakukan siaran".

Sementara itu, Na Mi-rae mendengar dari future Mi-rae (Choi Myeong-gil) bahwa pasangan yang ditakdirkan untuk Se-joo adalah Seo Yoo-kyeong. Mi Rae pun mulai merasa cemas karena hal itu.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger