Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Scandal Episode 34

Spoiler Drama Korea Scandal Episode 34

Written By Irfa on Monday 21 October 2013 | 18:34


Pada episode ke-34 drama akhir pekan "Scandal", Hwa-yeong (Sin Eun-kyeong) memberhentikan Jae-in (Ki Tae-yeong) yang telah kembali ke Tae-ha (Park Sang-min).

Jae-in mengatakan pada Joo-ha (Kim Gyoo-ri-I), "Aku akan membuatmu menjadi pewarud" dan dia bertanya apakah dia serius.

Dia kemudian berkata, "Aku melakukannya untuk kita berdua. Kita harus tetap bersama-sama untuk melindungi Kelompok kita". Joo-ha bertanya, "Apakah kau akan menyingkirkan aku setelah semua nya selesai?"

"Yang aku tahu, kau tumbuh dan dibesarkan seperti ibumu. Aku adalah orang yang ingin menjadi seperti ayah. Apakah kau ingin mencoba untuk menjadi seperti dia juga? Bagaimana jika Eun-joong meninggal? Kau harus menghentikannya ".

Jae-in berkata, "Aku akan menjadi lebih buruk dan keji. Aku ingin melindungi hidupku dan diriku sendiri. Aku tidak ingin ada yang diambil lagi dariku". Joo-ha bertanya "Apakah kau tidak berpikir bahwa kau melakukan yang sebaliknya? Berhenti bertindak seperti korban".
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger