Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Scandal Episode 32

Spoiler Drama Korea Scandal Episode 32

Written By Irfa on Wednesday 16 October 2013 | 03:28

Pada episode ke 32 drama Scandal, Jang Tae-ha (Park Sang-min) menyadari bahwa anak sebenarnya Jang Eun-joong (Kim Jae-won) akan mengkhianati dia dan memilih untuk menerima  Eun-joong palsu, Koo Jae-in (Ki Tae-yeong) sebagai anaknya.

Sebelumnya, Jang Tae-ha merasa Eun-joong terlihat aneh di depannya tetapi tidak mau percaya. Dia percaya pada putranya. Jang Joo-ha (Kim Gyoo-ri-I) dan Koo Jae-in (Ki Tae Young)  mencoba untuk memperingatkan dia tapi dia hanya berdiri dan menyaksikan.

Rahasia Jang Eun-joong ini disampaikan ke Jang Tae-ha akhirnya. Jang Tae-ha meng-hack ponsel nya Jang Eun Jung dan tahu bahwa ia berada di pihak
Yoon Hwa-yeong (Sin Eun-kyeong) . Dia juga melihat Eun-joong terliha senang bersama Ha Myeong-geun (Jo Jae-hyeon) dan Yoon Hwa-yeong di rumah sakit, dimana ia dirawat setelah kecelakaan.

Jang Tae-ha beralih ke Koo Jae-in. Dia tidak bisa melupakan anak yang melakukan segala sesuatu yang ia sukai. Dia memeluk Koo Jae-in dan menyuruhnya pulang.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger