Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 1

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 1

Written By Irfa on Tuesday 15 October 2013 | 10:02



"Marry Him If You Dare" adalah sebuah drama Time Travel dimana Na Mi Rae (Choi Myeong-gil) dari tahun 2038 mengunjungi Na Mi Rae (Yoon Eun-hye) di tahun 2013 dan memberikan saran untuk masa depan yang lebih baik.

Future Mi-rae (Choi Myeong-gil) mengutuk Mi-rae (Yoon Eun Hye) untuk pergi keluar dan mati di Jejudo, setelah melihat kelakua Mi Rae yang semaunya sendiri dan merasa hidupnya baik-baik saja, padahal kenyataannya adalah sebaliknya.

Karena kaget, Mi-rae berjalan ke laut di tengah malam. Namun, dia menemukan ikan yang indah dan melepas seluruh pakaiannya untuk menyelam.

Hari berikutnya ketika masa Mi-rae bertanya apakah dia benar-benar akan melompat ke dalam air, lalu saat Mi-rae mengatakan, "Aku merasa seperti aku bisa melakukan apa pun sekarang, setelah aku berenang tanpa pakaian, jadi jangan menyerah padaku "


like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger