Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Secret Episode 10

Spoiler Drama Korea Secret Episode 10

Written By Irfa on Saturday 26 October 2013 | 17:03

  


Do-hoon (Bae Soo - bin) akhirnya mengungkapkan jati dirinya dan mengatakan hal-hal dingin terhadap Yoo -jeong ( Hwang Jeong - Eum ) pada episode kesepuluh dari drama KBS 2TV "Secret".

Pada malam ayah Yoo - jeong menghilang , dia menyadari Do- hoon bersamanya. Yoo Jeong  mencurigai hal itu untuk sesaat namun menyangkalnya, karena dia masih mencintai Do-hoon.


Namun, Do- hoon perlahan-lahan mulai menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Min-hyeok (Ji Seong) mulai mencekik nya dan menyelidiki kembali kasus tabrak lari yang dilakukan Do-hoon. Do- hoon pun meminta Yoo - jeong "Aku  pikir Min - hyeok yang menyelidiki kembali kecelakaan. Apakah itu bukan karena dirimu? Apakah kau pikir Kau tidak bersalah? Kau tidak khawatir karena kaulah yang mengemudikannya. Kau lah yang memutuskan sendiri".


Yoo - jeong terkejut dan berkata , "Aku punya sesuatu yang ingin memeriksa juga. Wanita di depan supermarket mengatakan dia melihatmu sebelumnya . Dia bilang kau bersama ayahku di hari dia menghilang. Apakah itu benar?" Dia membantah hal itu tetapi Yoo Jeong tahu dia berbohong .


Tidak hanya itu, Yoo Jeong pun akhirnya tahu bahwa Do Hoon orang yang telah mencegah pembebasan bersyaratnya. Padahal selama ini dia telah salah paham pada Joo Min Hyeok, dia pikir pria itulah yang melakukan hal itu.

cre: hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger