Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Secret Episode 6

Spoiler Drama Korea Secret Episode 6

Written By Irfa on Friday 11 October 2013 | 15:50

Ji Seong selamatkan Hwang Jeong Eum-untuk membalas dendam.
 

Pada episode keenam dari drama KBS 2TV "Secrets", Jo Min-hyeok (Ji Seong) menemukan Kang Yoo-jeong (Hwang Jeong-Eum) tak sadarkan diri di lantai dan membawanya ke rumah sakit.

Kang Yoo-jeong menangis hatinya ketika tidak hanya anaknya tapi ayahnya Kang Woo-cheol (Kang Nam-gil) ditemukan tewas di Pohang. Dia kehilangan segalanya dengan kematian mereka dan bahkan memilih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Ahn Do-hoon (Bae Soo-bin).

Jo Min-hyeok bertanya-tanya keberadaan Kang Yoo-jeong dan menyelinap ke rumahnya. Dia menemukannya pingsan di lantai dan dengan cepat telah dia dibawa ke UGD.

Jo Min-hyeok membawanya ke rumah sakit ketika ia selalu ingin dia hidup dalam penderitaan. Dia mengulangi dirinya sendiri, "Jangan mati. Jangan mati tanpa izin".

Dia telah menyelamatkan dia untuk membalas dendam, Ahn Do-hoon tidak tahan dengan penyelidikan jaksa dan
berkeinginan untuk berhenti dari pekerjaannya.
like artikel ini
Share this article :

2 comments:

  1. Irfa, bikin sinop ny dunk, duet sm mb.mumu, drama ni kan rating ny tinggi, tp yg bikin sinop cm mb.mumu, Heirs yg rating ny dibwh Secret yg ngrecap seabrek2, (hayu)

    ReplyDelete
  2. Irfa, bikin sinop ny dunk, duet sm mb.mumu, drama ni kan rating ny tinggi, tp yg bikin sinop cm mb.mumu, Heirs yg rating ny dibwh Secret yg ngrecap seabrek2, (hayu)

    ReplyDelete


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger