Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Good Doctor Episode 19

Spoiler Drama Korea Good Doctor Episode 19

Written By Irfa on Tuesday 8 October 2013 | 22:45

Minggu ini Drama Good Doctor menyajikan episode terakhirnya. Good Doctor adalah drama yang bercerita tentang Park Shi On yang bercita-cita menjadi dokter bedah anak, padalah dia adalah seorang penderita Autis Savant. Berhasilkan Shi On menjadi Dokter Bedah anak yang seutuhnya? Lalu bagaimana perjalanan kisah cinta Shi On dengan seniornya Cha Yoon Seo?

Moon Chae-won dan Joo Won mulai menjadi seperti pasangan nyata.

Pada episode 19 drama KBS2TV "Good Doctor", Cha Yoon-seo (Moon Chae-won) dan Park Shi-on (Joo Won) mulai resmi berkencan.

Yoon-seo mengakui perasaannya kepada Shi On, sejak itu mereka pun mulai bersama sebagai sepasang kekasih.

Yoon-seo bertemu Shi On hari berikutnya dan berkata, "Aku ingin melakukan ini sebelumnya dan menunjukkan beberapa aplikasi pada ponsel pintar nya. Hal ini menunjukkan 'D-DAY 1' yang memungkinkan mereka melacak hari mereka pertama mereka mulai berkencan.

Yoon-seo menyarankan membiarkan orang-orang di tempat kerja tahu tentang hubungan mereka tapi Shi-on khawatir itu akan menjadi bahan pembicaraan dan menjadi masalah sehingga ia menyarankan sebaliknya.

Sementara itu, tanpa berpikir panjang Yoon-seo memutuskan untuk memberitahu semua orang tentang hubungan mereka berdua. Suasana berubah dingin dan Shi-on menyelesaikan operasi tanpa sepatah kata pun. Rumor mulai menyebar tentang mereka dan orang-orang bergunjing tentang Yoon-seo.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger