Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 6

Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 6

Written By Irfa on Friday 25 October 2013 | 22:43


Pada episode keenam dari drama MBC "Medical Top Team", Park Tae-shin (kwon Sang-woo) mendengar tentang ibu kandung Eun Ba-wi (Gal So-won).

Tae Shin pergi mencari Ibu kandung Ba-wi. Ibu Kandung Ba-wi adalah seorang pengantar makanan di sebuah restoran lusuh. Dia mengatakan, "Aku sudah menikah dan dia tidak tahu bahwa saya memiliki seorang anak. Berpura-pura lah Anda tidak pernah menemukan saya".

Park Tae-shin kembali ke RS sendirian dan menemukan Eun Ba-wi tersenyum cerah padanya. Dia memberinya sepuluh ribu origami burung dan mengatakan keinginannya akan terkabul. Sayangnya, keinginan Ba-wi adalah berharap ibunya akan kembali.

Tae-shin mengambil burung-burung kertas itu keluar dengan dia berkata dia akan menghitungnya. Dia menempatkan mereka dalam wadah kaca dan duduk di tangga darurat. Tae Shin mulai menangis.

Seo Joo-yeong (Jeong Ryeo-won) melihat hal itu dan berbicara padanya dengan hati-hati. Tae Shin mengatakan, "Ba-wi bodoh. Ini lebih dari sepuluh ribu tapi dia tidak tahu" dan kembali menangis.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger