Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 5

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 5

Written By Irfa on Wednesday 30 October 2013 | 21:37




Episode 5 drama KBS2 TV, Marry Him If You Dare memperlihatkan bahwa Miranda (Ko Doo-sim) membalas dendam pada Sin (Lee Dong-Geon) dan "Morning Show".

Future Mi-rae (Choi Myeong-gil) menyarankan untuk mengirim Shin ke cabang New York tapi Miranda tidak mendengarkan. Dia mengirimnya ke kota kecil, bahkan mengumumkan penghentian "Morning Show". Dia jua mengirimkan seluruh staf pergi juga.

Ini adalah balas dendam untuk Shin yang berani melawannya tentang masalah restrkturisasi. Mi-rae bertanya pada kakaknya Joo-hyeon (Oh Jeong-se) yang juga akan dikirim ke stasiun daerah, "Apa yang penyiar lakukan kota kecil?" Mi-rae memikirkan Shin saat itu. Joo-hyeon bertanya, "Apakah Kau mencoba untuk mengikuti Kim SHin? Jangan konyol dan pergi menikah saja"

Kedua Mi-rae marah. Future Mi-rae bertemu dengan Shin dan berkata, "Mengapa kau begitu mudah menyerah? Mana orang yang berkata akan datang kembali menjadi penyiar berita utama?" Futue Mi Rae  menawarkan bantuan pada Shin.

cre: hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger