Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 2

Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 2

Written By Irfa on Friday 11 October 2013 | 14:49



 Lee Min-ho mengakui perasaannya pada Park Shin-hye

Pada episode kedua dari drama SBS "The Heirs", Kim Tan (Lee Min-ho) menarik tangan Cha Eun Sang (Park Sin-hye) untuk melarikan diri bersamannya dari gangster jalanan.

Mereka berlari berpegangan tangan tanpa tahu alasannya. Mereka bersembunyi di dalam bioskop dan Kim Tan duduk santai di kursi dan berkata, "Menonton Film-lah saat kau berada disini. Aku butuh istirahat".

Namun, Cha Eun-sang terkejut melihat film itu hanya dalam bahasa Inggris tanpa teks Korea. Dia tidak mengerti. Namun, Kim Tan menerjemahkan setiap baris untuknya.
Tiba-tiba, Kim Tan mengatakan, "Aku bertemu dengan seorang gadis kemarin. Namanya Cha Eun-sang". Dia terkejut melihat namanya dan menatapnya dengan mata terbuka lebar. "Tapi aku ingin tahu sesuatu. Apakah Aku menyukai mu?" Dia telah mengatakan bahwa ia sedang tertarik padanya.

Episode itu berakhir di adegan tersebut, tetapi preview menunjukkan mereka memiliki waktu yang baik dan hubungan segitiga terbentuk antara Kim Tan-Cha Eun-sang  dan Yoon Chan-yeong (Kang Min-hyuk) yang merupakan teman masa kecil Eun Sang.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger