Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Suspicious Houskeeper Episode 9

Spoiler Drama Korea Suspicious Houskeeper Episode 9

Written By Irfa on Tuesday 22 October 2013 | 21:07



Pada episode kesembilan drama "Suspisious Housekeeper", Park Bok - nyeo (Choi Ji - woo) terkejut melihat Jang Do- hyeong (Song Jong - ho).

Eun Sang- cheol (Lee Seong - jae) merasa dekat dengan Park Bok - nyeo dan memintanya untuk makan malam bersama beberapa hari. Dia terus menolak tapi pada akhirnya memutuskan untuk melakukannya. Namun saat  di restoran , ia kebetulan melihat Jang Do- hyeong dan tiba-tiba menjadi bersemangat.


Dia berteriak , "Seo Ji - hoon , mengapa kau hidup? "Dia terkejut dan bertanya apakah dia mengenalnya. Park Bok - nyeo berteriak lagi , "Aku bertanya mengapa Anda masih hidup!" dan mendorongnya ke bawah. Jang Do- hyeong dan rekannya, Yoon Song- hwa (Wang Ji - hye) mengulangi nama Seo Ji - hoon dan berkata , "Apa yang dia bicarakan?"


Eun Sang- cheol mengatakan , "Aku pikir dia mengenali orang yang salah , aku minta maaf" dan mencoba untuk mengatasi situasi ini, tapi Park Bok - nyeo melotot pada Jang Do - hyeong dan akhirnya menangis.


Eun Sang- cheol bertanya , "Siapa yang kau pikirkan? Aku dengar dari anak-anak, kau yang punya suami dan anak-anak . Apakah dia seperti suami mu yang telah mati? Atau seseorang yang ada hubungannya dengan kematian suami mu? " Park Bok -nyeo tidak menjawab.


Namun, di akhir episode, saat anak-anak sudah menyiapkan beberapa kue favoritnya untuk dimakan, Park Bok - nyeo berkata, " Aku akan memberitahu kalian segala sesuatu tentang masa laluku" .
like artikel ini
Share this article :

2 comments:

  1. kapan lanjutannya nih...................................

    ReplyDelete
  2. Koa cuma spoiler aja mbak,,,aq pengen tau critanya keseluruhan,,sdh lama nunggu kelanjutan critanya,,smoga sinopnya smpe selesai yaaa,,plissssssss_
    Rany

    ReplyDelete


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger