Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Marry Him If You Dare Episode 2

Spoiler Marry Him If You Dare Episode 2

Written By Irfa on Friday 18 October 2013 | 02:26


Pada episode kedua dari drama KBS 2TV  "Marry Him If You Dare ", Kim Sin (Lee Dong-Geon) telah salah paham pada Na Mi-rae (Yoon Eun-hye) dia menyemprotkan segelas air pada Mi Rae dan mengatakan hal-hal yang buruk

Kim Sin berpikir Mi Rae mengancamnya karena masalah mengemudi tanpa lisensi lalu menyiram Mi Rae dengan air. Dia berkata, "Sekarang kau sudah bangun? Haruskah aku menggunakan air es? Sampai mana rencana Anda telah berjalan? Apa yang kau inginkan? Uang? Ataukah posisi sebagai penulis? Aku akan menyerahkan diriku malam ini dan melaporkanmu karena mengancamku"

Na Mi-rae bertanya, "Apakah kau adalah salah satu yang menyebabkan kecelakaan sehari sebelum Hari Kemerdekaan. Kaulah yang membunuh orang yang kucintai". Dia menyadari bahwa Kim Shin adalah nasib buruk yang dikatakan Future Mi-rae (Choi Myeong-gil) padanya.

"Aku tidak akan berpura-pura aku baik-baik saja. Aku akan bertahan. Aku akan menunjukkan kepada semua orang bahwa saya bisa melakukannya". Dia berteriak dan berbalik dengan air mata. Park Se-joo (Jeong Yong-hwa) menghiburnya dan mengisyaratkan cinta segitiga.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger