Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Goddess of Marriage Episode 34

Spoiler Drama Korea Goddess of Marriage Episode 34

Written By Irfa on Monday 21 October 2013 | 19:21




Di episode ke 34, drama weekend SBS, "Goddess of Marriage", Kang Tae-wook (Kim Ji-hoon) mengajukan permintaan cerai pada Song Ji-hye (Nam Sang-mi).

Kang Tae-wook memutuskan hal itu ketika ibunya Lee Jeong-sook (Yoon So-jeong) dan kakak laki-lakinya, Kang Tae-jin (Kim Jeong-tae) telah dipastikan akan ditangkap. Dia telah memutuskan untuk melepaskan Ji Hye hidup seperti yang dinginkannya.
 
Kang Tae-wook bertanya apakah Ji Hye sudah mulai membaca lagi dan Ji Hye menjawab, "Aku tidak punya waktu. Aku bahkan tidak ingin menulis dan aku lupa bagaimana caranya. Mengapa kau bertanya itu?"

Kang Tae-wook berkata, "Aku ingin bercerai. Apa pendapat Anda tentang itu?"

Ji Hye terkejut dan Tae Wook melanjutkan, "Ini adalah kesempatan terakhir mu. Jika Kau tidak memutuskannya sekarang, Kau akan harus tinggal di rumah ini selamanya. Kemasi barang mu. Aku akan memberitahu ayah bahwa aku akan mengirimu untuk pulang" .

Pada akhir episode, Kang Tae-wook mengatakan kepada ayahnya Kang Man-ho (Jeon Gook-hwan) bahwa ia akan bercerai.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger