Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Suspicious Housekepper Episode 8

Spoiler Suspicious Housekepper Episode 8

Written By Irfa on Friday 18 October 2013 | 02:41

 
Park Bok-nyeo (Choi Ji-woo) menderita karena kenangan masa lalu pada episode 8 dari drama "Suspicious Housekeeper" SBS.

Dia menyadari seseorang sedang membuntutinya dan menekannya dengan memegang lehernya. Pria itu berkata, "Kau akan membunuh seseorang lagi. Biarkan aku pergi".

Dia berkata, "Aku harap kau tidak lupa bahwa kau adalah seorang pembunuh yang membunuh keluarganya. Kau tidak mengatakan tidak ada. Mengapa kau menempel di sekitar rumah itu? Apakah kau menikmati penderitaan keluarga itu? Apakah Anda merasa senang di sana? Aku akan melihat mu sampai akhir selama aku tahu sesuatu. Jangan bermimpi dan menjauh lah dari keluarga itu". Bok-nyeo membiarkan dia pergi dan memikirkan masa lalunya yang menyakitkan.

Ibu mertuanya saat itu telah kehilangan suami dan anaknya dan berkata kepada Bok-nyeo, "Mereka meninggal karena kau. Tersenyum lebarlah. Kenapa kau tidak tersenyum? Lalu jangan pernah tersenyum sampai kau mati ".
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger