Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea King's Family Episode 17

Spoiler Drama Korea King's Family Episode 17

Written By Irfa on Monday 28 October 2013 | 19:46




Lee Tae Ran Menyalahkan Dirinya sendiri atas Perselingkuhan yang Dilakukan Oh Man Suk
 
Dalam drama King's Family episode 17,  Wang Ho Bak (diperankan oleh Lee Tae Ran) menyalahkan dirinya sendiri atas perselingkuhan yang dilakukan suaminya,  Huh Se Dal (diperankan oleh Oh Man Suk)

Ho Bak mengatakan kepada adiknya, Wang Gwang Bak (diperankan oleh Lee Yoon Ji), "Pada saat aku melihat wanita itu, aku menyadari bahwa aku bukan apa-apa. Dia adalah seorang wanita seharga seratus miliar won, sementara aku hanya hanya wanita seharga tiga ribu" Dia melanjutkan,"Aku tidak ingin mengunakan anak-anak untuk membuat kami tetap bersama"

Ho Bak juga menambahkan, "Ini aneh. Ketika tidak ada yang menunjukkan minat dalam dirinya, ia hanya baik, tapi sebagai seseorang menunjukkan ketertarikan pada dirinya, dia begitu menarik"

cre: dkrama
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger