Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Suspicious Housekeeper Episode 10

Spoiler Drama Korea Suspicious Housekeeper Episode 10

Written By Irfa on Wednesday 23 October 2013 | 23:11




Pada episode ke-10 drama SBS " Suspicious Housekeepper", Jang Do- hyeong (Song Jong - ho) ternyata orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan anak-anak dan suami (Choi Ji - woo) Park Bok - nyeo dalam kebakaran itu.Park Bok - nyeo mengikuti Jang Do - hyeong ke pasar. Jang Do hyeong melihatnya dan bertanya mengapa Bok nyeo berpikir dia adalah siapa dia pikir dia dan Do hyeong mengatakan kepadanya agar Bok Nyeo mencari buktiSeo Ji Hoon adalah kriminal yang telah menyebabkan Suami dan Anak-anaknya meninggal. Tapi saat itu Seo Ji Hoon dinyakataka bunuh diri. Namun Dang Do hyeong sangat mirip dengan di.
 
Jang Do- hyeong mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan Seo Ji Hoon, dan menawarkan untuk pulag bersama Bok Nyeo yang setuju dengan satu alasan. Dia benar-benar harus memastikan Do Hyeong bukan Seo Ji Hoon.


Hari berikutnya , Park Bok - nyeo muncul di kantor Jang Do - hyeong  dan Yoon Song- hwa (Wang Ji - hye).  Eun Sang- cheol (Lee Seong - jae) muncul , menanyakan mengapa dia ada di sana. Jang Do- hyeong mendekat dan berkata , "Aku akan mengambil alih nya ".Park Bok - nyeo masuk ke mobilnya dan menuju ke rumahnya.  


Dia bertanya apakah ia ternyata adalah orang dipikirkan Bok Nyeo, jadi dia akan membunuhnya. menjawab, "Ya" . Eun Sang- cheol memanggilnya keluar dari kecemasan tapi dia tidak menjawab .Mereka tiba di rumahnya dan Park Bok - nyeo duduk dalam kegelapan . Dia duduk di hadapan jang Do hyoeng yang berkata, " Aku adalah Seo Ji - hoon " .
like artikel ini
Share this article :

1 comments:

  1. Hai.... maaf sepertinya sinopsisnya terlalu pendek ya. Kalau bisa lebih detail. Ditunggu...

    ReplyDelete


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger