Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , » Sinopsis Drama Korea Scandal: A Schocking and Wrongfull Incident Episode 1 - Selesai

Sinopsis Drama Korea Scandal: A Schocking and Wrongfull Incident Episode 1 - Selesai

Written By Irfa on Saturday 5 October 2013 | 23:53


Judul: Scandal- A Shocking and Wrongfull Incindet
Jumlah Episode: 36
Genre: Romance, Family, Mellowdrama
Waktu Tayang: Sabtu-Minggu jam 21. 45 KST
Ditayangkan di: SBS

Bagaimana rasanya saat kita tahu bahwa selama bertahun-tahun ternyata kita hidup dalam sebuah kebohongan. Orang yang kita anggap sebagai Ayah kita ternyata orang yang menculik kita, memisahkan kita dari orang tua kita? Sakit hati? Kecewa? Ingin balas dendam? Itulah yang dirasakan oleh Ha Eun Jung (Kim Jae Woon) seorang detektif polisi yang menjadi polisi agar bisa seperti Ayahnya.

Tapi ternyata,Ha Myung Geun yang dia pikir adalah Ayah kandungnya, tak lebih dari seorang penculik yang memisahkannya dengan sang ibu. Eun Jung kecewa dan sangat marah, itu jelas. Namun, dia harus tahu apa yang terjadi di masa lalu hingga Ha Myung Geun memutuskan untuk melakukan hal itu. Semua itu sangat berhubungan erat denga perilaku Jang Tae Ha, Ayah kandung dari Eun Jung.

Apakah yang sebenarnya telah dilakukan Jang Tae Ha terhadap Ha Myung Geun? Dan apa hubungan Jang Tae Ha dengan kematian calon suami Woo Ah Mi (Jo Yoon Hee)?

Setelah kematian calon suaminya Ah Mi jadi dekat dengan Eun Jung dan cinta diantara mereka tak terelakan, namun apa yang akan terjadi jika Ah Mi tahu jika Eun Jung sebenernya putra dari pria yang telah membunuh calon suaminya? Dapatkah Ah Mi tetap mencintai Eun Jung seperti sebelumnya? Belum lagi ada Jang Eun Jung (Ki Tae Young) yang selama ini menggantikan posisi Ha Eun Jung sebagai putra dari Jang Tae Ha, yang juga mencintai Ah Mi.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa di baca di Sinopsis Drama Korea Scandal: A Schocking and Wrongfull Incident:

Sinopsis Scandal Episode 1-1/ 1-2
Sinopsis Scandal Episode 2-1/ 2-2
Sinopsis Scandal Episode 3-1/ 3-2
Sinopsis Scandal Episode 4-1/ 4-2
Sinopsis Scandal Episode 5-1/ 5-2
Sinopsis Scandal Episode 6-1/ 6-2
Sinopsis Scandal Episode 7



Drama ini belum selesai masa penayangannya, dan sinopsisinya belum ditulis hingga akhir episode. Kami akan selalu meng-update nya sinopsisnya jika sudah diselesaikan oleh Author.

Apabila ada link yang rusak, jagan segan memberikan komentar di korak komentar^^

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger