Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 3

Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 3

Written By Irfa on Saturday 19 October 2013 | 12:04


Pada episode ketiga dari drama MBC "Medical Top Teaml", Seo Joo-yeong (Jeong Ryeo-won) menyerah bergabung dengan Top Team.

Han Seung-jae (Joo Ji-hoon), yang sedang berusaha untuk mengumpulkan tim menanyakan apa yang salah dan itu karena namanya naik di daftar kardiotoraks. Dia menolak untuk mengatakan lebih dari itu ia tidak ingin berhenti segala sesuatu yang dia lakukan.

Ketika Han Seung-jae bersikeras mengetahui alasan sebenarnya ia berkata, "Aku tidak ingin mendengar bahwa aku menjadi sukses karena kau. Aku mendapatkan semua ini karena saya kemampuanku sendiri dan aku tidak ingin lebih lagi".

Dia membuat keputusan ini juga karena Jang Yo-sup (Ahn Nae-sang)yang memberinya nasihat.

Han Seung-jae menepuk bahunya sekali dan meninggalkan tempat. Seo Joo-yeong hanya mendesah.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger