Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 2

Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 2

Written By Irfa on Friday 11 October 2013 | 15:03

Pada episode kedua dari drama MBC "Medical Top Team" , Park Tae-san ( kwon Sang- woo ) merasa ada yang tidak beres di rumah sakit ketika ia sampai di sana .

Cucian tidak diambil dari dalam dan dia tak melihat satu orang pun. Ia masuk ke gedung tapi masih tidak melihat seorang pun. Dia melangkah ke kantor direktur dan menemukan Hwang Cheol-goo ( Lee Dae-yeon) makan di sebuah meja kecil .


Dia bertanya apa yang telah terjadi . Hwang Cheol-goo mengatakan ia telah meminjam uang cukup banyak pada rentenir untuk menjalankan rumah sakit tetapi dana pemerintah tidak bisa membayarnya kembali dan rentenir mengambil segalanya. Sebagian pasien telah tersebar ke rumah sakit lain, sebagian yang lain akan dikiri untuk dirawat di rumah. 

Hwang Cheol-goo berkata, "Aku tidak bisa mempertahankan seorang dokter internasional dengan tidak membayarnya" . Park Tae-san merasa dikhianati karena tidak tahu semua ini dan dia merasa sangat marah.Bahkan hanya satu kasur tertinggal. Ada tiga pasien yang tidak mendapatkan kesempatan untuk pergi ke mana pun. Dia mengutus mereka untuk dirawat di dekat rumahnya. Mereka mencoba mengikuti dia keluar ketika ia meninggalkan mereka dan ia merasa tersentuh .

Sebuah saran yang manis datang ke Rumah Sakit Paran yang saat ini kebangkrutan. Han Seung-jae (Joo Ji-hoon) dari Rumah Sakit Gwanghye ditawarkan untuk mendukung rumah sakit jika Park Tae-san bergabung dengan Medical Top Team nya.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger