Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 6

Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 6

Written By Irfa on Saturday 26 October 2013 | 20:30



Drama SBS "The Heirs" memperlihatkan Yeong-do (Kim Woo-bin) menemukan bahwa Eun-sang (Park Shin-hye) berbohong kepadanya.

Eun-sang tidak percaya bahwa dia juga harus pindah sekolah ke sekolah kalangan kelas atas tetapi dia tidak bisa memberitahu siapa pun bahwa dia adalah seorang siswa yang didukung secara sosial. Kim Tan memanggilnya "orang kaya baru" untuk membantunya keluar dari masalah dan itulah yang dia harus lakukan.

Yeong do kemudian melihat Eun Sang yang sedang kerja sampingan dan Eun-sang sangat cemas dan akhirnya tahu bahwa Yeong do adalah salah satu pembelinya.
 
Yeong Do menyeringai, "Aku mengeluarkan uang untuk mendapatkan nomor teleponmu. Apakah Kau akan menjawab panggilan saya?" tapi Eun Sang menyatakan dia tidak akan.

"Aku penasaran mengapa orang kaya baru harus bekerja ..." Yeong Do menekan Eun Sang.

cre: hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger