Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 6

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 6

Written By Irfa on Wednesday 30 October 2013 | 21:58



Pada episode 6 drama Marry Hin If You Dare, Seo Yoo-kyeong (Han Chae-ah) pergi ke pesta ulang tahun orang kaya untuk memperluas jaringan. Dia bertemu dengan Park Se Joo (Jung Yong Hwa) dan akhirngya mengetahui identitas sebenarnya dari pria itu, sebagai penerus Young Geun grup.

Se Joo meminta memintanya untuk merahasiakannya dari tim dan Na Mi-rae (Yoon Eun-hye), Se Joo takut Mi Rae akan kabur darinya.

Se-joo pergi untuk bergabung untuk makan malam tim "Kim Shin Morning Show". Se Joo bertemu Mi Rae yang berterimakasih padanya karena telah membukakan keran tangki air di subaway. Se Joo berkata dia agak pegal-pegal dan Mi Rae menawarkan diri untuk memijatnya. Mereka pun terawa bersama dan terlihat sanga akrab.
 
Kim Shin (Lee Dong-Geon) yang sedang mencari Na Mi-rae, melihat mereka bersama-sama tapi merasa tidak bisa mendekati mereka.

credit: hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger