Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Suspisious Houskeeper Episode 11

Spoiler Drama Korea Suspisious Houskeeper Episode 11

Written By Irfa on Thursday 31 October 2013 | 23:35



Pada episode kesebelas dari drama " Suspisious Housekeeper", Park Bok-nyeo (Choi Ji-woo) menemukan Jang Do -yeong (Song Jong-ho) selamat dan hidup dengan baik.

Jang Do Yeong sangat marah karena Bok Nyeo menggeledah barang-barangnya dan memintanya untuk membunuh dua saja. Namun setelah menenenangkan hati nya, Bok-nyeo masih berpikir bahwa dia lah yang menyalakan api yang menewaskan suami dan putranya sendiri. 

Polisi Lee Tae-sik (Jeong Moon-seong ) meledakan amarahnya di rumah Jang Do- hyeong. Lee Tae-sik berteriak pada Jang Do-hyeong, "Seo Ji - hoon, kau masih hidup?" Ia membawanya dan Park Bok - nyeo ke kantor polisi. Namun, ternyata Jang Do-hyeong bukanlah Seo Ji-hoon dan Park Bok-nyeo kecewa dan akhirnya menangis.

Park Bok-nyeo kembali ke rumah bersama Eun Sang- cheol (Lee Seong - jae). Lee Tae -sik mengatakan, "Kau benar-benar hebat. Kau membunuh Seo Ji-hoon.". Lee Tae Sik sebenarnya tahu jika dia adalah Seo Ji Hoon, karena dia telah memata-matai Park Bok-nyeo. Jadi dia yakin orang itu adalah Seo Ji Hoon.
 
Jang Do-hyeong tersenyum menyeramkan kemudian berkata , "Sekarang aku pembunuh Seo Ji-hoon, waktunya untuk membawanya kembali".
like artikel ini
Share this article :

1 comments:


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger