Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Basketball Episode 2

Spoiler Drama Korea Basketball Episode 2

Written By Irfa on Thursday 24 October 2013 | 11:45


Pada episode kedua dari drama tvN "Basketball", variasi karakter Jo Hee-bong dan pembantu lucu Ko Bong-soon (Yeeun) melakukan peran mereka seperti sihir.

Jo Hee-bong muncul dalam adegan yang berbeda dengan karakter yang bervariasi dan Ko Bong-soon membantu Choi Sin-yeong (Lee Elliya) untuk keluar dari asmara dengan saran yang realistis.

Jo Hee-bong menjadi editor surat kabar dengan rambut belah tengah, pemilik toko butik dan reporter basket yang penuh semangat. Berbagai perubahan karakternya sangat menghibur penonton.

Ko Bong-soon melakukan pidato dengan dialek daerahnya. Ketika Choi Sin-yeong sedang menunggu Kang San (Do Ji-han) dia berkata, "Kau adalah wanita yang baru. Panggil dia dulu. Bukankah kau meninggalkan sesuatu saat kau terkahir kali bertemu dengannya? Seperti yang aku katakan, bahwa seorang wanita harus meninggalkan kesan".

Jo Hee-bong dan Yeeun menambahkan energi untuk drama ini dengan karakter yang menarik dari keduanya.

cre: hancinema
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger