Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Scandal Episode 35

Spoiler Drama Korea Scandal Episode 35

Written By Irfa on Monday 28 October 2013 | 21:00


Pada Episode ke 35 Drama akhir pekan Scandal, Yoon Hwa Young (diperankan oleh Shin Eun Kyung) memohon Jang Tae Ha (diperankan oleh Park Sang Min ) untuk menyelamatkan Jang Eun Joong (diperankan oleh Kim Jae Won ).

Sebelumnya, Eun Joong membuat pengakuan palsu kepada polisi untuk Tae Ha. Saat mendengar pengakuan putranya, Hwa Young pergi menemui Jang Tae Ha dan memohon padanya, "Mari kita sama-sama mengubah diri. Tolong Selamatkan anak kita

Hati Tae Ha awalnya tak tergerak, karena itu adalah keputusan Eun Joong sendiri, namun Hwa Young mengatakan bahwa Eun Joong telah menunggu Tae Ha sejak dia masih kecil. Hati Jang Tae Ha pun mulai sedikit goyah.

Akhirnya Jang Tae Ha memutuskan untuk mengubah dirinya untuk menyelamatkan anaknya. Dia berkata kepada Eun Joong, "Aku akan menyerahkan diri dan menyelamatkanmu" Eun Joong menjawab, "Aku tahu kau akan datang"


credit: dkdrama
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger