Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 3

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 3

Written By Irfa on Tuesday 22 October 2013 | 20:49


Pada episode ketiga dari drama KBS 2TV baru "Marry Him If You Dare", Mi-rae (Yoon Eun-hye) dan Se-joo (Jeong Yong-hwa) terlihat sangat akrab dan membuat Kim Shin (Lee Dong-Geon) cemburu.

Mi Rae masa depan (Choi Myeong-gil) berkata, takdir telah berubah, karena kemunculan Yoo-kyeong (Han Chae-ah) yang ternyata terlibat dengan Shin, namun Yoo Kyung memperlihatkan rasa tertariknya pada Se Joo. Dia bertanya segala hal tentang Se Joo pada Mi Rae, saat Mi Rae bertanya tentang Shin padanya, dengan santai Yoo Kyung berkata, "Lebih banyak lebih baik".

Mi Rae tidak senang dengan tingkah Yoo Kyung. Namun Yoo Kyung mengingatkan, "Aku adalah Sunbae-mu. Tidak kah kau tahu bahwa pengalaman di stasiun penyiaran lebih penting dari usia ? "

Mi Rae kesal pada Yoo Kyung dan berkata pada Masa depannya bahwa dia tidak bisa kehilangan Se Joo dan Kim Shin sekaligus. Mi Rae masa depan memberitahu, jika Kata kunci untuk Se-joo adalah 'air'. Mi Rae dan Se Joo akhirnya basah bersama-sama karena insiden di tempat cuci mobil yang membuat mereka menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Namun, Shin tidak menyukai apa yang dia lihat dan memutuskan bahwa tidak ada kencan diperbolehkan di tempat kerja.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger