Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Scandal Episode 36 [end]

Spoiler Drama Korea Scandal Episode 36 [end]

Written By Irfa on Tuesday 29 October 2013 | 21:28




Joo-ha (Kim Gyoo-ri-I) sedang menunggu Jin-woong (Park Jeong-cheol) keluar dari penjara pada episode terakhir dari drama akhir pekan MBC "Scandal".

Jin-woong bertanya seolah-olah ia tidak mengharapkannya, "Apakah kau menungguku?" Joo-ha kemudian mengulurkan kertas perceraian.

Jin-woong berkata, "Kau begitu ugal-ugalan. Pertama kau harus memberi ku beberapa tahu ..." tapi dia bilang dia mengambil melihat lebih dekat pada kertas sambil menyerahkan beberapa tahu.

Dia membaca di atas kertas bahwa dia melahirkan seorang anak perempuan. Dia bertanya di mana dia dan Joo-ha menjawab bahwa ia berada di rumah. Dia juga menyarankan agar mereka tetap bersama demi putri mereka dan ia memeluknya.

Joo-ha juga mulai dengan hidup baru di bawah permintaan Eun-joong (Kim Jae Won) untuk membantu memulihkan Strukturisasi yang lemah dari Zeus Building.

Sementara itu, hubungan Eun Joong dan Ah Mi (Jo Yoon Hee) berakhir dengan bahagia.

credit: Hancinema
Indotrans: Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger