Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Goddess of Mariage Episode 35

Spoiler Drama Korea Goddess of Mariage Episode 35

Written By Irfa on Monday 28 October 2013 | 22:00


Dalam episode 35 drama akhir pekan SBS Goddes of Marriage, Kang Tae Wook (diperankan oleh Kim Ji Hoon) dan Song Ji Hye (diperankan oleh Nam Sang Mi) akhirnya bercerai.

Tae Wook dan Ji Hye pergi ke pengadilan. Setelah proses perceraian selesai, Tae Wook membawa Ji Hye ke restoran, dan berkata, "Ini adalah makanan terakhir yang aku belikan sebagai suami mu. Aku akan merindukanmu dalam waktu yang lama. Aku bahkan sudah menyesali hal ini"

Saat waktunya melakukan salam perpisahan, keduanya berpelukan untuk terakhir kalinya. Ji Hye berkata, "Tae Wook, aku minta maaf. Aku minta maaf karena kau bukan istri yang baik untukmu"

Tae Wook menjawab,"Tetaplah bahagia, Ji Hye. Lakukanlah pekerjaan yang kau cintai dan tetaplah bahagia" Tangis mereka pun mengharu biru sambil saling mengucapkan selamat tinggal.

credit: dkdrama
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger