Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Suspicious Housekeeper Episode 12

Spoiler Drama Korea Suspicious Housekeeper Episode 12

Written By Irfa on Saturday 2 November 2013 | 22:09



Pada episode 12 drama "Suspisious Housekeeper", Seo Ji - hoon (Song Jong-ho) melihat ibunya  dalam diri Park Bok-nyeo dan merasa gelisah.

Seo Ji-hoon mulai merasa cemas dengan Park Bok-nyeo mulai mengembalikan emosinya saat bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk keluarga Eun Hye-kyeol ( Kang Ji - woo ). Dia tidak lagi seperti saat menjalani hidupnya dengan tanpa ekspresi setelah kehilangan suami dan anak-anak.


Seo Ji-hoon menunjukkan kegilaan dengan melakukan hal-hal terlarang di rumahnya. Lee Tae-sik ( Jeong Moon-seong ) mengatakan kepadanya, "Biarkan dia pergi sekarang. Bisakah kau melakukan itu ? Aku tidak berpikir dia adalah orang yang muda" tapi Seo Ji - hoon berkata, "Aku melihat ibuku dalam dirinya . Tidak ada waktu yang bisa dibuang".


Ibu mertua nya mengunjungi rumah Eun Sang- cheol (Lee Seong-jae) tanpa pemberitahuan . Dia mengutuk Park Bok - nyeo dengan berkata, "Aku berdoa untuk hari dimana kau mendapatkan hukumanmu, kau dilahirkan sebagai bayi dengan ketidak beruntungan dalam hidupmu". Park Bok-nyeo hanya berdiri dan mendengarkan dengan mata berkaca-kaca.


Dia berlutut dan menangis, "Bagaimana aku harus hidup, ibu! Bagaimana aku harus hidup? " dan ibu mertua berteriak , "Ikutilah orang yang kau bunuh !"

credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger