Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 7

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 7

Written By Irfa on Tuesday 5 November 2013 | 14:57



Park Se-joo (Jeong Yong-hwa) dari drama KBS 2TV "Marry Him If You Dare" berbicara pada Seo Yoo-kyeong (Han Chae-ah) tentang perasaan rumit nya untuk Na Mi-rae (Yoon Eun-hye) setelah Mi Rae menolak untuk pergi bersamanya.

Seo Yoo-kyeong mengatakan kepadanya, "Apa yang kau lakukan untuknya selama ini bukanlah apa-apa". Yoo-kyeong mengatakan dia untuk melakukan sesuatu yang lebih ekstrim untuk mendapatkan perhatian.

Park Se-joo berpikir keras dan menonton cara lamaran di TV dengan mawar.

Dia terus bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan mengatakan pada Seo Yoo-kyeong bahwa Na Mi-rae tidak suka hal semacam itu. Namun, Seo Yoo-kyeong bersikeras ia melakukan hal tersebut karena ia berpikir, "Baru ada tempat untukku jika Na Mi Rae keluar dari hidupnya".

Pada akhirnya, Park Se-joo  mengatakan perasaanya pada Na Mi-rae sambil memberinya bunga mawar dan berkata, "Aku tidak suka hal semacam ini juga, tapi aku pikir aku harus melakukannya setidaknya sekali". Dia memberinya karangan bunga dan mengatakan kepadanya bahwa ia menyukainya. Namun, dia tampak sangat terkejut.

Kemudian, Kim Sin (Lee Dong-Geon) menemukan apa yang Se Joo dan Mi Rae lakukan dan merasa sangat marah.
credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger