Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spioler Drama Korea The Heirs Episode 9

Spioler Drama Korea The Heirs Episode 9

Written By Irfa on Thursday 7 November 2013 | 23:22

 
Kim Woo-bin melihat Park Shin-hye di rumah Lee Min-ho

Pada episode kesembilan drama SBS "The Heirs" Choi Yeong-do (Kim Woo-bin) melihat Cha Eun-sang (Park Sin-hye) berjalan keluar dari rumah Kim Tan (Lee Min-ho), dia pun tersneyum puas.
Kim Tan dan Choi Yeong-do saking menjahati satu sama lain dan Choi Yeong-do mulai mempermasalahkan ibu Kim Tan, Han Gi-ae (Kim Seong-Ryeong). Dia tahu dia adalah ibu Kim Tan, tetapi mengatakan, " Di mana Direktur? Aku harus menyapa Ibu"
Dia bahkan memprovokasi dengan mengatakan , "Hei Lady, bolehkah aku meminta segelas air? " Dan Han Gi-ae berpura-pura menjadi pengurus rumah tangga. Kim Tan sangat marah dan meraih tangannya. Dia berkata, "Bu, ini adalah temanku"
Choi Young-do berkata sinis pada Kim Tan, "Dia  seperti seorang ibu aku kenal. Kurasa dia ibumu " . Kim Tan menjawab dengan gigi terkatup, "Ayo keluar sebelum aku membunuhmu". Saat itulah mereka melihat Cha Eun-sang .
Choi Yeong-do melihatnya dan berkata, "Aku tidak tahu kalian sangat dekat. Aku tidak datang ke sini untuk ini tapi aku baru saja mendapatkan jackpot" 

credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger