Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Pretty Man Episode 1

Spoiler Drama Korea Pretty Man Episode 1

Written By Irfa on Thursday 21 November 2013 | 20:04


Dalam episode 1 drama Korea Pretty Man, Hong Yoo Ra (diperankan oleh Han Chae Young) mengatakan bahwa Dok Go Ma Te (diperankan oleh Jang Geun Suk) adalah miliknya. 

Setelah pemakaman ibu Ma Te  dilakukan, Ma Te sedang beristirahat di halaman depan rumahnya, saat Yoo Ra muncul dengan mawar putih. Dia memberikan mawar kepadanya dan berkata, "Aku mendengar passcode ibumu tertinggal. Aku akan membiarkan mu bertemu ayahmu" 


Ma Te bertanya, "Siapa kau ini? Apa yang kau bicarakan? "Yoo Ra menjawab," Ini berarti bahwa aku memiliki rahasia penting tentang hidupmu. Ini berarti bahwa kau milikku" 


Sementara itu Ma Te diajak kekasihnya Jackie (So Yoo Jin) untuk bertemu teman-temannya. Saat teman-teman Jackie bertanya apa yang disukai Mate dari Jackie, ia menjawab, "Karena dia kaya." Teman-teman bertanya, "Apakah Kau tahu betapa kayanya dia? Dia menghasilkan uang dari titik nol. Dan lihatlah sekarang. Bukankah kau salah satu dari gold digger?"


Ma Te tersenyum dan menjawab, "Tentu saja perempuan menikah seperti mu akan berpikir begitu. Kau merasa nyaman untuk berpikir wanita bersuami yang berselingkuh dengan adalah seorang gold digger
  
Teman Jackie jatuh cinta dengan kejujuran Ma Te dan kepercayaan diri, dan mereka pun mengatakan,"Hubungi kami, jika kau putus dengan Jackie"

credit: Korean Drama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger