Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 7

Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 7

Written By Irfa on Saturday 30 November 2013 | 10:00




Di Golden Rainbow, episode 7, Kang Jung Shim (diperankan oleh Park Won Sook) terkesan oleh Kim Baek Won (diperankan oleh Kim Yoo Jung).

Jung Shim melihat seorang pedagang pasar berteriak pada Baek Won berkata, "Bagaimana bisa Anda meningkatkan jumlah shads rempela? Berhenti berbohong!" Dia mendekati mereka dan berkata," Mereka membesarkan shads rempela. Berapa banyak untuk satu keranjang?"

Jung Shim berkata kepada Baek Won, "Apakah Anda menjual semua shads rempela? Aku akan mencicipi beberapa sebelum cuaca semakin dingin" Baek Won menjawab," Ada lebih banyak jenis pada perternakan ikan miliku!" Baek Won kemudian membawa Jung Shim ke peternakan ikan nya.

Jung Shim melihat sekeliling dan bertanya Baek Won, "Apakah Kau pikir Kau bisa memenuhi janji mu padaku? Kau bilang kau akan mengembang biakan banyak ikan untuk ku" Baek Won menjawab dengan yakin,"Ya, aku bisa. Aku pasti menepati janjiku"


Kim Man Won (diperankan oleh Seo Young Joo) mendorong Kim Baek Won  menjauh saat Baek Won mendekatinya.

Sebagai Man Won pulang tampak tertekan, Baek Won mendekatinya dan bertanya apa yang salah. Man Won terkejut dan cepat mendorongnya menjauh. Baek Won kesal dan bertanya, "Mengapa Kau mendorong saya?" 

Setelah Baek Won pergi, Man Won meletakkan tangannya di pipinya memerah. Dia merasa malu karena berdekatan dengan Baek Won

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma 
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger