Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 11

Spoiler Drama Korea Medical Top Team Episode 11

Written By Irfa on Thursday 14 November 2013 | 23:00

 
 
Pasien Jeong Ryeo - won berada di risiko code blue

Pada episode kesebelas dari drama MBC "Medical Top Team", Seo Joo-yeong (Jeong Ryeo-won) memaksa operasi pasien kanker paru-paru terlalu cepat .

Para dokter lain bertanya mengapa dia terburu-buru dan berkata dia harus telah menyaksikan kemajuan yang pertama. Seo Joo-yeong ingat apa yang orang di sekelilingnya berkata sambil memandang kondisi pasiennya .

Kemudian, pasien mulai mengalami kesulitan bernapas. Park Tae-shin (kwon Sang-woo) mengatakan, "Ada pneumotoraks besar". Mereka pikir operasi itulah yang menyebabkannya tapi Seo Joo-yeong bersikeras semua akan baik-baik saja. Kepala departemen nya datang dan mengerutkan kening padanya karena bergegas melakukan operasi, bahkan istri pasien mulai cemas.

Alarm code blue mulai berdering. Han Seung-jae (Joo Ji-hoon) datang, berjalan ke arah Seo Joo-yeong dan menyarankan bahwa mereka harus memasukkan broker.

Han Seung-jae melanjutkan operasi dengan endoskopi dan keadaan darurat sudah berakhir. Berkat dia  akhirnya pasien bisa selamat.
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger