Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Suspicious Housekepper Episode 16

Spoiler Drama Korea Suspicious Housekepper Episode 16

Written By Irfa on Wednesday 13 November 2013 | 19:00



Pada episode keenam belas dari drama SBS "Suspicious Housekeeper" Bok-nyeo (Choi Ji-woo) menerima lamaran Do-hyeong (Song Jong Hoo).

Hye-gyeol pergi untuk menemukan Do-hyeong untuk menyelesaikan beberapa hal dan Bok-nyeo takut dia akan melakukan sesuatu padanya dan pergi keluar untuk menemukannya.

Do-hyeong membuat kesepakatan dengan Hye-gyeol . Dia membelikannya sebuah boneka beruang dan membuat janjinya untuk memberikan Bok-nyeo kepadanya. Dia mengancamnya dengan mengatakan bahwa jika dia tidak menepati janjinya, dia tidak akan bisa membantu apa yang terjadi selanjutnya.

Bok-nyeo menemukan Hye-gyeol dan memikirkan anaknya mengatakan hal yang sama ketika ia berkata, "Paman membelinya untukku"

Dalam perjalanan pulang di mobil, Do-hyeong memintanya untuk menikah dengannya tapi Bok-nyeo menghindari pertanyaan. Keluar dari mobil, Bok-nyeo mengambil Hye-gyeol darinya dan mengatakan kepada Hye-geol untuk tidak pergi bertemu dengan Do-hyeong sendirian.

Do-hyeong ingin Bok-nyeo menanggapi proposalnya dan Bok-nyeo mengatakan dia harus meminta izin pada seseorang, dia ingin membawa Do-hyeong ke makam Ayahnya. Bok-nyeo kemudian menerima lamaran itu, dan Do-hyeong sangat senang.  

Sementara itu, Bok-nyeo memutuskan untuk menghabisi Do-hyeong.

credit: Hancinema
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger