Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 5

Spoiler Drama Korea Golden Rainbow Episode 5

Written By Irfa on Wednesday 27 November 2013 | 13:00




Di Golden Rainbow, episode 5, Kang Jung Shim (diperankan oleh Park Won Sook) tidak menegenali  Kim Baek Won (diperankan oleh Kim Yoo Jung) sebagai cucunya.

Sebelumnya, Kim Han Joo (diperankan oleh Kim Sang Joong) ditangkap karena berkelahi dengan awak perahu nelayan Jung Shim yang ilegal. Saat ia berada di dalam penjara, Baek Won datang ke kantor polisi dan meminta agar Ayahnya dilepaskan.
 
Jung Shim berteriak, "Masukan hewan itu ke penjara sekarang juga!" Baek Won berkata kepadanya, "Siapakah Kau, wanita tua? Kau bertingkah konyol pada ayahku" Jung Shim berteriak, "Aku tidak punya waktu untuk seorang mantan narapidana, binatang dan perampok" Baek Won menjawab,"Minta maaf pada ayah ku. Dia bukan seorang mantan narapidana atau binatang, atau perampok. Lepaskan dia!"
 

Jung Shim tidak setuju jika Kim Han Joo dibebaskan dan akhirnya Han Joo akan segera dikirim ke penjara. Baek Won pergi menemui Jung Shim pada suatu malam hujan dan memintanya untuk membebaskannya, tapi dia menepis tangannya dingin dan mengabaikannya. 


Lalu Seo Do Young (diperankan oleh Oh Jae Moo) memberikan payung ke arah Baek Won, dan menatapnya dengan iba.

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger