Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 15

Spoiler Drama Korea The Heirs Episode 15

Written By Irfa on Friday 29 November 2013 | 23:19




Dalam drama Korea The Heirs episode 15, Han Ki Ae (diperankan oleh Kim Sung Ryun) memutuskan pertunangan Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho) dan Yoo Ra Hel (diperankan oleh Kim Ji Won).

Ki Ae bertemu dengan Lee Esther (diperankan oleh Yoon Son Ha) dan berkata, "Mari kita memutuskan pertunangan ini." Esther tertawa dan berkata, "Aku orang yang seharusnya memutuskan pertunangan ini terlebih dahulu, Situasi seperti apa ini? Ibu Tan aku tahu adalah direktur kepala Jeguk High School. Aku harap kita tidak pernah bertemu lagi"

Saat itu, Ki Ae menyerahkan foto Lee Esther yang sedang berciuman dengan Yoon Jae Ho (diperankan oleh Choi Won Young) dan berkata, "Maafkan aku. Aku tidak punya pilihan selain untuk melakukan suatu hal yang kejam seperti ini untuk masa depan anak ku" Esther terkejut dan menjawab,"Wow, bagaimana oarang sepertimu berani memeriksa backgroud kehidupanku? Baiklah. Mari kita putuskan pertunangan itu"



Sementara itu Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) merasa malu bahkan setelah memiliki nilai yang lebih tinggi dari Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho).

Jung Ji Sook (diperankan oleh Park Joon Geum), direktur utama Jeguk SMA, memanggil Kim Won (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) dan Choi Dong Wook (diperankan oleh Choi Jin Ho) ke kantornya untuk membahas tentang Tan dan Young Do yang mendapat nilai rendah.

Ji Sook berkata kepada Dong Wook, "Apakah Kau tahu nilai yang didapatkan Young Do? Ia mendapat peringkat ke-98 dari 100 siswa. "Lalu ia berpaling kepada Won dan melanjutkan,"Tan ada di peringkat ke-100. "Won bertanya, "Maksudmu ke-100 dari seluruh negara ini?" Ji Sook menjawab, "ke-100 dari 100 siswa kelas dua SMA Jeguk"

Young Do khawatir bahwa ayahnya akan berteriak kepadanya untuk nilainya yang rendah. Namun, Dong Wook mengatakan, "Aku kira IQ mu tidak cocok dengan nilai mu. Kau mengalahkan Tan untuk pertama kalinya, ya" Young Do merasa malu mendengar hal tersebut.

credit: Koreandrama.com
Indotrans by Dera-ma

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger