Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Suspicious Houskeeper Episode 20 [End]

Spoiler Drama Korea Suspicious Houskeeper Episode 20 [End]

Written By Irfa on Thursday 28 November 2013 | 06:07


Dalam episode terakhir The Suspicious Housekeeper, Na Young Woo (diperankan oleh Shim Yi Young) menyadari mengapa Park Bok Nyeo (diperankan oleh Choi Ji Woo) menamparnya.

Sebelumnya, Bok Nyeo menampar Na Young beberapa kali di toko gaun pengantin. Na Young marah dan merenggut kerahnya. Bok Nyeo kemudian berkata, "Itu benar. Marahlah seperti itu. Jangan menyembunyikan amarahmu. Jangan bertindak seperti orang baik. Jika Kau ingin melindungi keponakan-keponakan mu"  Na Young bertanyat, "Jadi Kau melakukannya dengan sengaja untuk membuat aku marah?" Bok Nyeo menjawab, "Bukankah kau bilang kau khawatir tentang keponakan mu dan masa depan mereka dan? Jika Kau menikah seperti ini, bukankah itu melanggar janji kita?"

Setelah Bok Nyeo pergi, Na Young berkata kepada Eun Sang Chul (diperankan oleh Lee Sung Jae), "Sekarang aku menyadari mengapa Bok Nyeo melakukan itu padaku. Aku salah. Aku bahkan tidak bisa memberitahu anak-anak sama sekali. Dan aku berkata hal-hal yang tidak berarti pada Bok Nyeo yang mencoba bertindak seperti bibi mereka. Mulai sekarang, aku akan memberitahu mereka jika itu perlu, dan bertindak seperti ibu mereka"
 

Saat anak-anak ragu-ragu untuk memilih antara Bok Nyeo atau ibu mereka yang telah meninggal, Bok Nyeo berkata, "Pilih salah satu. Aku atau ibu kalian yang telah meninggal? Akan ada begitu banyak masalah ketika ada dua ibu dalam satu keluarga. Karena kalian tidak bisa membuang foto dan batu peringatannya, aku akan membuangnya"
 
Anak-anak berteriak, "Tidak! Tolong Berhenti. Jangan lakukan itu" Bok Nyeo bertanya,"Mengapa tidak? Kalian benar-benar menyalahkan ibumu yang melakukan bunuh diri, apa aku salah?" Anak-anak menjawab,"Itu bukan bunuh diri. Kami percaya bahwa ibu ingin hidup. Harga dirinya sebagai seorang wanita terluka, dan itulah sebabnya ia melemparkan dirinya ke sungai. Tapi dia ingin tetap hidup. Hanya saja dia tidak bisa mencari jalan keluar. Itu bukan bunuh diri. Itu kecelakaan"
 

Sebelumnya, Bok Nyeo mengaku bahwa dia tidak bisa move on dari anak dan suaminya yang telah meninggal, dan memutuskan untuk meninggalkan Sang Chul dan anak-anak. Eun Hye Kyul (diperankan oleh Kang Ji Woo) berkata, "Kau harus kembali. Jika bel pintu berdering tiga kali, aku akan berpikir Kau kembali. Kami akan selalu menunggu"
 
Setahun telah berlalu. Sang Chul dan anak-anak merindukan Bok Nyeo. Lalu suatu hari, bel pintu berbunyi tiga kali dan semua keluarga berlari keluar berharap bahwa yang datang adalah Bok Nyeo. Namun, itu tetangga baru mereka yang datang untuk menyapa, dan mereka kecewa. Tapi ketika mereka akan masuk ke dalam, Hye Kyul melihat Bok Nyeo, dan ia berlari ke pelukan Bok Nyeo.

Sang Chul berkata kepada Bok Nyeo, "Jangan tinggalkan kami lagi." Dia bertanya, "Apakah ini perintah Anda?" Dia menjawab, "Ya, ini adalah perintahku." Bok Nyeo tersenyum dan berkata, "Aku akan melakukan perintah Anda"

credit: Korea drama.com
Indotrans by Dera-ma

like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger