Dera-ma.blogspot.com masih dalam tahap pengembangan. Perbaikan masih dilakukan disana dan di sini. Kami memerlukan bantuan anda untuk menjadi partner kami dalam mengembangkan blog ini. Tunjukan kontribusi anda dengan memberikan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan.

Home » , , » Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 14

Spoiler Drama Korea Marry Him If You Dare Episode 14

Written By Irfa on Thursday 28 November 2013 | 05:40




Dalam Marry Him If You Dare episode 14, Kim Shin (diperankan oleh Lee Dong Gun) memutuskan untuk meninggalkan Na Mi Rae (diperankan oleh Yoon Eun Hye).
 
Setelah proyek menciptakan program TV yang baru, Shin mengumumkan kepada timnya bahwa ia akan meninggalkan stasiun penyiaran YBS. Mi Rae terkejut ketika ia mendengar ini dan kemudian bertanya, "Apakah karena Aku, sehingga kau akan pergi?" Shin menjawab, "Tidak, tidak. Aku hanya ingin berenang di laut yang lebih besar. Aku merasa seperti aku tidak akan dapat berhasil bekerja untuk Park Se Joo (diperankan oleh Jung Yong Hwa)"
 
Shin akhirnya berkata, "Terima kasih. Untuk menghentikan kemalangan kami sebelumnya. Terima kasih kepadamu, sekarang aku bisa menjalani kehidupan baru"
 

Setelah Mi Rae berpisah dengan Kim Shin, dan Se Joo kembali mendekati Mirae. Mereka pergi kencan satu hari, dan duduk di bangku di taman. Se Joo mengakui bahwa dialah yang menyelamatkan Mirae di Pulau Jeju. Lalu ia mengeluarkan cincin dari jarinya dan menaruhnya di tangan Mirae. Dia berkata, "Aku akan memberikan ini kepadamu suatu hari"
 

Future Mi Rae akan kembali ke masa depan bersama Black Man (diperankan oleh Kim Ji Ho). Dalam perjalanan, Black Man diam-diam mendapatkan panggilan telepon dari seseorang dan berkata, "Dia belum tahu. Bahwa dia tidak dapat mengubah masa depan Na Mi Rae dengan cara yang dia inginkan"
 
Future Mi Rae menyadari ada sesuatu yang terjadi, dan mengambil buku harian Black Man untuk mengancamnya. Black Man akhirnya mengaku, "Apa pun yang Kau lakukan di sini, tidak ada gunanya lagian karena saat kau tiba di sini, masa depan yang baru telah terbentuk"
 
credit: Korean drama.com
Indotrans by Dera-ma 
like artikel ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Dera-ma | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dera-ma - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Dera Team
Proudly powered by Blogger